Jumat, 20 Januari 2012

SEBELUM AKU ADA

Sebelumnya tentang mimpi... aku dilahirkan dari pasangan bapak Agus Abdurrahman dan ibu Tatik Rubiyati..hhee pasangan romantis, harmonis,bahagia tentunya..hhe Pasangan ini berharap memiliki 2 anak,,1 lelaki..1 perempuan Akhirnya setelah beberapa tahun muncullah 2 anak itu,,, Ibu berkata : uwes anak kita 2 saja pak ya,,? Ayah mejawab :iyo buk, wes lengkap 2 saja...(tertawa bahagia) Nahh,,itu cerita dari sang ibu saya.. emm,,,lha trus aku? anak siapakah??? yang jelas aku memang anak pasangan yang menginginkan punya anak 2 itu,, padahal mimpi, harapan ayah dan ibu sudah tercapai kan,,,punya anak 2 laki..cowo cewe pula,, ehh,,,tiba tiba muncullah aku,, ikhlas ndak iklas mereka nambah 1 anak...yaitu saya yang diberi nama NIDA HANIFA (merasa anak tak diharapkan),,T.T,,ahh,,gak tak piker,,,HEhe mungikn ini perkenalan saja,,hehehe,,maaf bahasanya tidak karuan (maklum,,saya bukan orang pintar. cerdas??? semoga iya)hehehe inilah aku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar